MABISKA JOURNAL Vol.01 No.2, Juli-Desember 2016
- NURMININGSIH1, EKO SEMBODO2, MULYANA : ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
- SYAMSU ALANG : STUDI PEMBELAJARAN DINAMIS DAN KOMUNIKATIFKONSEP DINAMIKA PENDEKATAN KEGIATAN PEMBELAJARAN DAN PENGAJARAN DI KAMPUS.
- WIWIK IKA YULISTYOWATI : PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN MOTIVASI KERJA GURU DAN PEGAWAI TERHADAP DISIPLIN KERJA GURU DAN PEGAWAI DI SMP NEGERI 120 JAKARTA.
- LUKMAN CAHYONO : PENGARUH BESAR BIAYA CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY), SIZE, LEVERAGE, DAN GROWTH TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2009-2013.
- T. HUSAIN : PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP DIVIDEN POLICY (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR KONSTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2011-2015).
- RONA TUMIUR MAULI CAROLINE S : PENERAPAN EARNED VALUE ANALYSIS PADA DIVISI SOFTWARE PADA PT. DATA PRIMA SEJAHTERA.