Technopreneur Seminar

Technopreneur Seminar

Bekerja sama dengan STIKOM CKI, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BHAKTI PRASETYA KARYA PRAJAmenyelenggarakan seminar sehari di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat dengan tema “Business opportunities with technology” . Seminar ini menghadirkan beberapa pembicara yaitu Awy Ezhiary S.E yang merupakan sosok motivator muda , Herlambang Adi Gunawan S.S.T, M.M Trainer di Menara consulting, dan Arpinus Koto Direktur Pembina & Pengusaha di bidang pendidikan.

Apa itu Technopreneur ….??

Technopreneur diambil dari dua kata yaitu technology dan entrepreneur. Technology artinya sarana yang  memenuhi dan menunjang kebutuhan hidup manusia . Sedangkan entrepreneur adalah orang yang menggunakan sumber daya yang dia miliki untuk meraih peluang dengan mendapatkan keuntungan. Jadi technopreneur merupakan pengusaha atau pebisnis yang memanfaatkan sumber daya teknologinya sebagai sarana berbisnis untuk menghasilkan keuntungan.

Seminar ini bertujuan untuk memperlihatkan peluang-peluang yang ada di bidang digital technology, menggali strategi-strategi pengembangan bisnis dan juga menumbuhkan minat dan motivasi pada peserta untuk ikut serta di dalam pembangunan bangsa melalui pengembangan bisnis yang memanfaatkan teknologi.