Leadership Basic Training 2019

Leadership Basic Training 2019

Leadership Basic Training STIE BPKP atau biasa disebut dengan Latihan Dasar kepemimpinan merupakan ajang penempaan mental para Mahasiswa/i yang akan menduduki jabatan penting pada organisasi kemahasiswaan si STIE BPKP.

Bertempat di Batu sela camp cisarua, atau di sekitar taman nasional Gunung Pangrango , Berangkat pagi hari dari titik kumpul di Kampus STIE BPKP para peserta menumpangi truk TNI yang berisi sekitar 20 orang menuju ke daerah Citeko, Cisarua Bogor. Berhenti di Pos pemberhentian terakhir di depan Gayatri Mountain Adventur, seluruh peserta menurunkan segala perbekalan yang sudah dibawa. Berjalan kaki sekitar 1 km akhirnya peserta sampai ke site perkemahan yang akan dijadikan lokasi Leadership Basic Training STIE BPKP 2019.

Kepemimpinan adalah kemampuan individu untuk dapat mempengaruhi orang lain agar memiliki dorongan untuk bergerak bersama sesuai dengan arahan yang diberikan oleh seorang pemimpin. Pemimpin berperan sebagai.

  1. Jembatan antar pribadi.
  2. Penyambung informasi dan
  3. Pengambil keputusan.

Didalam kegiatan ini para Mahasiswa dibekali keahlian konseptual, desain dan hubungan antar manusia. Selain ada juga pembekalan tentang organisasi kampus dan motivasi. diharapkan para Mahasiswa yang sudah mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan ini dapat mempraktekan keahlian mereka dalam kehidupan sehari-hari dan memberikan banyak manfaat kepada Bangsa dan negara Indonesia.