Wisuda Angkatan III dan IV STIE BPKP

Wisuda Angkatan III dan IV STIE BPKP

Bertempat di Palm Royal Hotel & Confrence Center tepatnya tanggal 12 Januari 2022. Para wisudawan berkumpul dalam rangka pengukuhan lulusan Sarjana S-1 Akuntasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi BPKP.

Sebanyak 64 (Enam puluh empat) wisudawan dikukuhkan oleh Senat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi BPKP. Pelepasan lulusan ini juga sebagai salah satu bentuk tanggung jawab Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Prasetya Karya Praja kepada bangsa dan negara Indonesia, khususnya dalam penyiapan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki daya saing di era global saat ini.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi BPKP berupaya menghasilkan lulusan yang unggul dan berkarakter merupakan sebuah kesadaran mutlak mengingat pendidikan tidak hanya sebatas pada transfer of knowledge saja, tetapi lebih jauh dari pengertian itu, utamanya mengubah atau membentuk karakter dan watak seseorang agar menjadi lebih baik, lebih sopan dalam tataran etika, estetika atau perilaku dalam kehidupan sehari-hari.  Sebagaimana para pendiri bangsa (founding fathers) Indonesia bersepakat bahwa membangun jati diri atau membangun karakter bangsa mesti dilaksanakan secara berkesinambungan. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bhakti Prasetya Karya Praja juga berkomitmen untuk membangun karakter Mahasiswa/I dan menciptakan lulusan Sarjana strata satu yang berkualitas , profesional, berjiwa entrepreneur, menguasai IPTEK di bidang Akuntansi dan memiliki daya saing dalam lingkup Nasional maupun Regional. Semoga para wisudawan yang sangat saya cintai, bisa meraih sukses dan menggapai masa depan yang gemilang.